Selasa, Oktober 08, 2013

Terang selalu

Saya yakin Anda sudah sangat kenal dengan www.pln.co.id , hampir semua lapisan masyarakat mulai dari Sabang sampai Merauke, baik di dunia pendidikan, dunia industri dan masyarakat umum dalam menjalankan kegiatannya sehari-hari tak terlepas dari listrik yang dihasilkan oleh perusahaan BUMN tersebut.
Dalam hal ini manajemen PT. www.pln.co.id (Persero) telah menegaskan komitmennya untuk menjalankan praktek penyelenggaraan korporasi yang bersih dan bebas dari praktek korupsi, kolusi dan nepotisme, sekaligus menegakkan Good Corporate Governance (GCG) dan anti korupsi dalam penyediaan tenaga listrik bagi masyarakat. Itu semua sesuai dengan mottonya: “Listrik Untuk Kehidupan Yang Lebih Baik- Electricity for a better life”.
Dalam menjaga dan menjalankan komitmen tersebut. Walaupun masih banyak hal lain yang perlu diperbaiki dari kinerja dan layanannya. Seperti masih adanya pemadaman bergilir, pemerataan listrik di daerah tertinggal dan terpencil maupun listrik murah untuk warga miskin belum sepenuhnya terlaksana, masih kurangnya penyuluhan dan sosialisasi tentang produk dan hal yang baru mungkin dengan www.Blobdetik.com semua lapisan masyarakat akan mengerti akan makna dan kekurangan kekurangan yang akan di benahi kedepanya nanti.

Insya allah kedepanya nanti tidak terjadi pemadaman bergilir yang akhir-akhir ini terjadi di daherah-daherah.Habis gelap terbitlah terang kita yakin kedepan pasti cemerlang.Bersinarlah seperti pajar dan mentari yang terus menerangi bumi tanpa harus kehilangan energi..GO..GO..



                                                                                                                Salam sukses selalu.
                                                 

Tidak ada komentar:

Komentarbaru

Pengikut